Friday, May 25, 2007

3 tips mengawetkan kemesraan

Awal-awal pacaran pasti momen yang mesra banget, biar hal-hal kayak itu tetap awet, 3 tips di bawah ini mungkin bisa membantu Kamu:

1. Kirim Bunga, kartu, atau sms/mms yang nunjukin perhatian dan besarnya rasa cinta kamu terhadapnya. Walaupun kadang-kadang cewek-cewek suka bilang itu norak, tapi kalau dikasih pasti dalam hatinya berbunga-bunga dan bahagia. Perhatian kecil yang spesial kayak gitu pastinya bikin hubungan kamu berdua tambah hangat.
Yang perlu diingat: Kirim bunga atau kado atau sejenisnya emang oke untuk dilakuin sebagai tanda perhatian. Tapi... kamu jangan memberi perhatian yang berlebihan seperti memenuhi inbox emailnya dengan surat dari kamu, menelpon terus setiap 5 menit sekali, atau kegiatan apapun yang menganggu dia dari kegiatannya sehari-hari. Hal-hal kayak gitu bisa aja bikin dia bosen sama kamu!

2. Selalu Puji pasangan kamu kalau dia tampil cantik/keren. Berikan pujian juga kalau dia melakukan sesuatu yang membanggakan. Setiap orang pasti selalu senang kalau dipuji. Tapi jangan berlebihan, nanti malah kesannya nggak tulus dan dibuat-buat.
Yang perlu diingat: Kalau kamu rajin muji pacar kamu, jangan keterusan juga untuk memuji orang lain, misalnya pacar temen kamu, mantan pacar, atau orang-orang lain. Suasana yang udah romantis dijamin pasti jadi runyam!

3. Beri Kejutan: Ini resep mesra yang paling populer dan ampuh. Pada umumnya, siapa aja pasti senang dapet kejutan dari pasangannya. Nggak perlu repot-repot bikin candlelight dinner diatas gunung. Cukup kirim kartu bikinan sendiri, beli hadiah-hadiah kecil, itu semua udah cukup mempan bikin pasangan kamu makin cinta. Kalau mau yang spesial banget, siapin makan malam romantis dengan masakan bikinan kamu atau kirim kue ulang tahun kecil bikinan kamu untuk dimakan berdua... pasti tambah disayang pacar.

Semoga tips diatas bermanfaat... ;)

No comments: